RUMAH ZAKAT TERUS BERIKAN PENDAMPINGAN UNTUK TINGKATKAN USAHA BUMMAS

Rumah Zakat terus melakukan pendampingan terhadap seluruh kegiatan pemberdayaan ekonomi, Salah satunya yang dilakukan oleh Fauzi selaku fasilitator di Desa Berdaya Suka Maju.

SUKA MAJU, RUMAH ZAKAT – Rumah Zakat terus melakukan pendampingan terhadap seluruh kegiatan pemberdayaan ekonomi, Salah satunya yang dilakukan oleh Fauzi selaku fasilitator di Desa Berdaya Suka Maju. Fauzi terus memberikan pendampingan salah satu sektor usaha BUMMas Jauzul Hind yaitu usaha dagang ikan dan melaut.

Saat ini, unit usaha tersebut mengalami peningkatan yang cukup pesat dengan penjualan yang cukup meyakinkan. Hal itu dibuktikan dengan adanya pemesanan yang berasal dari dalam maupun luar kota.

Selain itu, keadaan sekarang membuat harga jualaat ini bisa dikatakan tinggi. Seperti udang kecepai saja untuk range penjualan mencapai Rp. 10.000 sampai Rp. 14.000, sedangkan Udang sedang mencapai Rp. 25.000 sampai Rp. 28.000, Udang Swallow mencapai Rp. 65.000 dan harga untuk Teri Petto yang bisa dikatakan langka bisa mencapai Rp. 75.000.

Seperti pada hari ini, Sabtu (21/11) dimana Nurul mendapatkan Kecepai mencapai 150 kg, udang mencapai 15 kg dan teri 5 kg.

“Kembali kami sangat bersyukur kepada Allah atas segala karunianya. Dan kami terus kembali mengucapkan kepada rumah zakat yang senantiasa terus mendampingi usaha kami sehingga menjadi berkembang seperti saat ini,” tutur Nurul.

Newesroom

Hadi Yusup/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia