RUMAH ZAKAT TERUS BERKOLABORASI DENGAN PEMPROV NTB DALAM PROGRAM PEMBERDAYAAN

Tim dari Dinas Ketahanan Pangan pemerintah provinsi NTB mengunjungi Desa Berdaya Jelantik untuk melihat langsung kondisi di sentral kegiatan rumah bibit atau rumah semai yang dikelola oleh kelompok kebun gizi Tunas Sejahtera.

LOMBO TENGAH, RUMAH ZAKAT – Tim dari Dinas Ketahanan Pangan pemerintah provinsi NTB mengunjungi Desa Berdaya Jelantik untuk melihat langsung kondisi di sentral kegiatan rumah bibit atau rumah semai yang dikelola oleh kelompok kebun gizi Tunas Sejahtera, Selasa (27/10).

Keaktifan kelompok sangat menentukan keberhasilan dalam mengelola dan menjalankan program ini, terutama dalam hal kesamaan visi menuju masyarakat berdaya dan sejatera. Selain itu, untuk menjalankan misi membangun kekompakan dalam menjalankan program kebun gizi, masyarakatpun dilibatkan sebagai kelompok yang aktif berkegiatan di sentral rumah semai.

Relawan Rumah Zakat, Lalu Liana juga memaparkan perkembangan kegiatan kebun gizi yang didampingnya sudah berjalan bahkan beberapa halaman rumah warga sudah terisi dengan tanaman sayur.

Newsroom

Ali/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia