RUMAH ZAKAT TERUS DUKUNG PEMANFAATAN LAHAN UNTUK KEBUN GIZI

Relawan Rumah Zakat, Rosmala berkunjung kepada Penerima Manfaat yang mengelola Kebun Gii di Desa Berdaya Montong Gamang.

LOMBOK TENGAH, RUMAH ZAKAT – Rumah Zakat terus memberikan dukungan kepada para penerima manfaatnya salah satunya melalui program Kebun Gizi. Seperti yang dilakukan oleh Rosmala selaku Relawan Rumah Zakat yang mengunjungi Sumiyati, Selasa (03/11).

Dalam kunjungannya, Rosmala terus mengingatkan untuk memanfaatkan pekarangan karena hal itu sangat bermanfaat untuk masyarakat Desa Berdaya Montong Gamang.

Seperti diketahui, saat Pandemi melanda masyarakat sangat resah karena khawatir kekurangan sumber pangan dan gizi. Namun dengan adanya program ketahanan pangan untuk memanfaatkan pekarangan, masyarakat mendapat harapan untuk tetap bisa memenuhi kebutuhan gizi mereka.

Karena itu, Rumah Zakat akan terus mendukung dan memberikan semangat untuk masyarakat desa berdaya terutama kelompok usaha mandiri agar terus memanfaatkan pekarangan dengan menanam bibit bibit untuk memenuhi kebutuhan gizi mereka.

Newsroom

Ali/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia