RUMAH ZAKAT TERUS KUATKAN KEBERADAAN KEBUN GIZI DI DESA BERDAYA

Kuatkan keberadaan Kebun Gizi, Relawan Rumah Zakat mengunjungi BPP (Balai Penyuluh Pertanian) yang ada di wilayah kerja Kecamatan Kediri.

LOMBOK BARAT, RUMAH ZAKAT – Melalui tahapan proses registrasi untuk menguatkan keberadaan Kebun Gizi Kediri Makmur di Desa Berdaya Kediri Selatan, Muslim selaku Relawan Rumah Zakat mengunjungi BPP (Balai Penyuluh Pertanian) yang ada di wilayah kerja Kecamatan Kediri pada Senin (19/10).

Dalam kkunjunga klai ini, relawan bertemu dengan Intan Kemalasari selaku Tenaga Penyuluh di Kecamatan Kediri. Beliau menjelaskan tentang pentingnya registrasi kelompok atau pendaftaran kelompok. Kelompok-kelompok yang sudah terdaftar akan memudahkan urusan birokrasinya yang menyangkut kepentingan dan kebutuhan kelompok kedepannya.

Registrasi kelompok akan memberikan kontribusi yang banyak bagi kelompok Kebun Gizi Kediri Makmur dalam memperluas kegiatannya dengan bekerjasama dengan instansi dan dinas terkait guna kebutuhan kelompok di masa mendatang.

Muslim berharap, ke depannya tenaga penyuluh terus berkoordinasi dengan kelompok dan melakukan bimbingan-bimbingan guna tercapainya cita-cita kelompok yakni untuk memakmurkan anggotanya secara khusus dan masyarakat Kediri Selatan secara umum.

Newsroom

Ali/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia