RUMAH ZAKAT TERUS LAKUKAN PEMBINAAN ANGGOTA BUMMAS

Di masa pandemi, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Relawan Rumah Zakat tetap memberikan pembinaan kepada anggota BUMMas.

BREBES, RUMAH ZAKAT – Pembinaan anggota Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas) Baraya Sejahtera kembali dilaksanakan pada sabtu (28/11). Bertempat di gerai Berdaya Mart Desa Kubangsari, pembinaan berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan tersebut, Neni Relawan Rumah Zakat mengingatkan kembali kepada anggota BUMMas untuk selalu berhati-hati dalam masa pandemi yang belum berakhir ini.

“Ibu-ibu saya mohon untuk selalu pake masker ya saat keluar rumah, karena ini ikhtiar minimal kita agar terhindar dari covid 19 ini, apalagi setelah ada 3 warga Kubangsari yang terpapar covid-19,” pinta Neni.

Selain itu, Neni juga menyampaikan bahwa usia BUMMas dan aktivitas simpan pinjam para anggota sudah hampir genap satu tahun. Neni berharap ke depan perjalanan usaha dari BUMMas Baraya Sejahtera dapat berkembang.

“Rencana diawal tahun 2021 InsyaAllah akan kita laksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) sebagai bentuk pertanggungjawaban pengelola BUMMas kepada anggota,” kata Neni.

Newsroom

Neni Nuraeni/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia