PARENTING, DONATUR AJAK WALIMURID IKUT MENDIDIK ANAK DI RUMAH

RZ LDKO CilegonCILEGON. SD Juara Cilegon kembali mengadakan Parenting School di Bulan November ini, yaitu pada Hari Rabu, (18/11). Pada kegiatan Parenting School kali ini, SD Juara Cilegon mengundang donatur kami dari Baitul Maal Krakatau Steel Group (BMKSG). Alhamdulillah perwakilan dari BMKSG yaitu bapak Jamal Abdul Nashir datang untuk bersilatuhmi atau berkenalan, menyampaikan materi, dan memberikan pesan-pesan kepada para wali murid yang hadir pada kegiatan parenting kai ini.

Bapak Jamal selaku pengurus BMKSG bidang mustahik menyampaikan mengenai program-program yang ada di BMKSG sehingga dapat memberikan bantuan atau donasi untuk SD Juara Cilegon ini. Selain itu, ia juga menjelaskan mengenai program-program lainnya yang dapat membantu masyarakat umum untuk mengembangkan usahanya, baik itu dibidang perdagangan, pertanian, jasa, dan lain-lain.

Sehingga pada kesempatan itu juga, wali murid diberikan kesempatan untuk tanya jawab dengan bapak Jamal, bagaimana caranya jika para wali murid ingin mengajukan bantuan untuk mengembangkan usahanya, dan Pak Jamal pun menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh para wali murid.

Namun, laki-laki berkacamata yang juga di amanahkan di Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Krakatau Steel Group ini ada keperluan lain, sehingga beliau tidak bisa berlama-lama di SD Juara Cilegon.

“Saya berharap kepada bapak-bapak dan ibu-ibu walimurid SD Juara, agar tetap membimbing dan mendidik anak-anaknya di rumah, supaya mereka bisa menjadi anak yang cerdas, dan anak-anak yang sukses ke depannya,” pesan Pak Jamal, panggilan akrab Jamal Abdul Nashir sebelum berpamitan dengan para wali murid SD Juara Cilegon.

Setelah perwakilan dari BMKSG berpamitan, kini kepala sekolah SD Juara Cilegon dan wali kelas melanjutkan acara parenting dengan menyampaikan mengenai Core Value yang ada di Sekolah Juara Binaan RZ termasuk di SD Juara Cilegon.***

Newsroom/Susanto
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi