RZ BANTU AAN YANG ALAMI KECELAKAAN MOBIL

RZ LDKO CilegonMEDAN. Dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan, RZ bantu Bapak Aan Hariandi, seorang bapak yang mengalami kecelakaan Mobil yang mengakibatkan terjadinya patah tulang pada bagian tulang rusuk dan juga pada tulang lengan bagian bawah.

Patah tulang pada bagian rusuk menyebabkan terjadinya pendarahan pada rongga dada sehingga perlu dilakukan operasi untuk pemasangan water steal drainase.

Selesai Operasi, Pada saat ini PM melakukan rawat jalan ke Rumah Sakit Umum Pendidikan Haji Adam Malik Medan. Dan perlu melakukan kontrol ulang untuk mengetahui kondisi perkembangan dan pertumbuhan tulang yang dipasang ORIF.

Pada saat sekarang ini Bapak Aan Hariandi mendapatkan support obat-obatan analgetik (penghilang rasa nyeri) dan juga obat untuk pertumbuhan tulang. Untuk segala aktivitas Bapak Aan disupport oleh istri dan juga untuk sementara waktu tidak melakukan pekerjaan seperti biasanya.

Bantuan Langsung diserahkan oleh Relawan RZ kepada Bapak Aan di rumahnya Jalan T. A Hamzah Gg. Utama Binjai, Medan. “Saya sangat berterimakasih kepada RZ, telah membantu saya, semoga kondisi saya bisa cepat sembuh dan beraktifitas kembali” Tutur Aan Hariandi.***

Newsroom/Susilowati
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi