RZ BANTU JIHAN PENDERITA GLAUKOMA GANAS

RZ LDKO CilegonMEDAN. Dua Nikmat yang sering kita abaikan adalah Nikmat Sehat dan waktu Luang. Jihan Mahira (7 Thn) gadis kecil siswa kelas 2 SD ini adalah putri Bapak Indrayadi seorang Tuna Netra begitupun Istrinya.

Keadaan keluarga Jihan dikatakan miskin, Kini keluarga bapak Indrayadi tinggal di Multatuli, Medan. Malang nasib Jihan, kini gadis kecil tersebut terancam kebutaan pada kedua matanya mengikuti keadaan orang tuanya. Jihan didiagnosa mengidap Glaukoma Ganas.

Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta.

Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.

Untuk membantu Jihan, RZ berikan bantuan kepada Jihan agar sembuh dari sakitnya. Penyaluran dilaksanakan di rumah Jihan, Jln. Multatuli, Medan. Bantuan diserahkan langsung kepada Jihan, sekaligus didampingi oleh Ibunya.

“Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan donatur dan RZ, kami berharap, Jihan, bisa sembuh dan bisa melihat seperti anak biasanya” Ucap Inrayadi, Ayah Jihan.***

Newsroom/Susilowati
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi