RZ BATAM DISTRIBUSIKAN SEMBAKO UNTUK NELAYAN DI PULAU PANJANG

RZ LDKO CilegonBATAM. RZ Batam distribusikan sembako untuk masyarakat di Pulau Panjang, Kelurahan Sijantung, Kecamatan Galang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Jarak pulau ini dari pusat kota Batam kurang lebih 40 KM. Mata pencaharian penduduknya adalah nelayan dengan pendapatan yang pas-pasan. Jumlah penduduknya kurang lebih 300 jiwa. Di sana juga banyak terdapat anak yatim, janda dan manula.

“Penyaluran ini cukup menantang. Karena untuk sampai di Pulau Panjang, kami harus menggunakan alat transportasi berupa perahu dari Batam. Laut juga sedang pasang, sehingga perlu ekstra hati-hati.” Ungkap Rusmin, Relawan RZ Batam.

Tim RZ Batam tiba di Pulau Panjang pukul 17.30 waktu setempat. Sebanyak 120 sembako yang terdiri dari minyak goreng, telur, terigu, gila pasir dan mentega diberikan kepada masyarakat Pulau Panjang bertempat di Masjid Al-Fajr.

“Terimakasih RZ dan para donatur atas bantuan sembako ini. Semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT.” Ucap Sabarudin (65th), salah satu warga Pulau Panjang, Kota Batam.

Newsroom/Susilowati
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi