RZ BEKASI ADAKAN PELATIHAN MEMBUAT MINIATUR VESPA

RZ LDKO CilegonCIKARANG. Setelah sukses mengadakan pelatihan jurnalistik pada Sabtu (19/12) di SDIT Al-Barkah, Lemah Abang, Bekasi, Rumah Zakat (RZ) kembali mengadakan kegiatan pelatihan pembuatan miniatur vespa dari kaleng bekas minuman, bertempat di Musholla Nurul Rohmah, Kp Walahir RT01/02 Desa Karangraharja, Cikarang Utara, Bekasi.

Kegiatan pelatihan dengan tujuan pengembangan kreatifitas positif diadakan pada Ahad (20/12) jam 08.00 WIB pagi, dihadiri oleh alumni dan anak juara serta para pemuda dari Desa Karangraharja.

“Tujuannya agar para pemuda lebih mengembangkan kreatifitas dalam berkarya serta bangga atas hasil karya sendiri,” kata Irwan selaku penanggung jawab kegiatan sekaligus kordinator wilayah pembinaan Desa Karangraharja.

Pembuatan miniatur vespa ini dimentori oleh Soedirman Craft seorang pemuda asli Cikarang yang kesehariannya membuat miniatur vespa.

“Ini kesempatan pertama saya memberikan pelatihan dan saya sangat senang, karena peserta sangat antusias mengikuti pelatihan ini,” pungkasnya.

Menurut Irwan, kegiatan pelatihan tersebut akan diagendakan setiap pekan, sampai anak juara bisa membuatnya.***

Sumber : http://publikjurnalistik.org/berita/rz-bekasi-adakan-pelatihan-membuat-miniatur-vespa/

Tags :
Konfirmasi Donasi