RZ BERBAGI BUKA PUASA DENGAN KOMUNITAS RUMAH HIDROPONIK

RZ LDKO CilegonCIKARANG. Rumah Zakat (RZ) Cikarang menyelenggarakan Berbagi Buka Puasa (BBP) dengan anak-anak Komunitas Rumah Hidroponik Cikarang di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Jannah, Jl. Swadaya RT 03 RW 06, Desa Karangasih, Cikarang Utara, Bekasi.

“Program BBP, selain untuk mempererat hubungan RZ dengan mayarakat yg ada disekitar Rumah Hidroponik, juga mendorong agar anak-anak di bulan Ramadhan ini belajar Al Qur’an di Ponpes Nurul Jannah,” hal ini disampaikan Mukofin, pengurus RZ Cikarang dalam kata sambutannya.

Untuk program BBP, RZ Cikarang menyediakan 100 paket nasi kotak.Peserta yang hadir terdiri dari Komunitas Hidroponik binaan RZ, masyarakat umum dan santri tahfidz PP Nurul Jannah. Acara dimulai pukul 16.00WIB dibuka oleh Mukhofin selaku perwakilan RZ Cabang Bekasi, dilanjutkan sambutan dari Pimpinan Ponpes H. Adang.

Anak-anak komunitas Hidroponik sangat senang dengan program BBP ini. Mereka terlihat serius saat tausyah agama yang disampaikan oleh Pimpinan Ponpes Darul Mubarok Ustadz Syaibih.

Koordinator Penyaluran BBP, Hafid berharap program ini terus berlanjut setiap tahunnya sehinga semakin banyak manfaat yang diberikan RZ kepada masyarakat, semakin banyak pula keberkahan terlimpahkan.***

Sumber : http://publikjurnalistik.org/berita/rz-berbagi-buka-puasa-dengan-komunitas-rumah-hidroponik/

Tags :
Konfirmasi Donasi