RZ BERSAMA BANDAN DAKWAH TUGU PRATAMA BANTU ANAK TPQ ASSHUFFAH

RZ LDKO CilegonSURABAYA. RZ Cabang Surabaya kembali menyalurkan bantuan dari Badan Dakwah Tugu Pratama kepada anak yatim dan dhuafa di TPQ As Shuffah. Penyerahan simbolis ini dilasanakan pada hari kamis 8 Juli 2015 di TPQ As-Shuffah Jl. Wonocolo Pabrik Kulit No. 19 Surabaya.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Badan Dakwah Tugu Pratama sejumlah 5 orang datang yang datang ke TPQ tersebut untuk melakukan penyaluran langsung ke anak yatim dan dhuafa. Acara dimulai dengan pembukaan oleh relawan RZ.

Setelah itu sambutan dari pihak Badan Dakwah Tugu Pratama sekaligus tanya jawab seputar aktifitas kegiatan TPQ As-Shuffah kepada salah satu pengurus TPQ dan selanjutnya ditutup dengan doa. Acara berlanjut ke penyerahan secara simbolis bantuan dari Bapak cahyono selaku perwakilan pengurus Badan Dakwah Tugu kepada Ibu Lilis selaku pengurus TPQ As-Shuffag. Jumlah anak yang mendapatkan bantuan sebanyak 10 orang.

“Terimakasih RZ dan Badan Dakwah Tugu Pratama atas bantuan nya untuk anak-anak didik kami. Semoga bantuan ini bisa memberikan kebahagiaan tersendiri bagi mereka”. Tutut Ibu Lilis (40 Thn).***

Newsroom/Susilowati
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi