RZ BERSAMA DONATUR SANTUNI ANAK GIZI BURUK DI CIPANAS

RZ LDKO CilegonCIPANAS. Gizi buruk bisa diakibatkan dari lengahnya peran orang tua kepada anak dalam memenuhi asupan makanan. RZ bersama donatur, berikan santunan kepada anak yang kekurangan gizi, dalam program Siaga Gizi Balita, tepatnya di wilayah Cipanas Jawa Barat.

Ain Nurhasanah, anak berusia 1 tahun buah hati dari pasangan Ibu Rohanah dan Pak Ari. Saat di lahirkan, ain sudah di tinggal oleh Ibunya karena meninggal seteleh melahirkan Ain. Dan sekarang di urus oleh neneknya, yaitu ibu Ade. Ain sendiri, memiliki kelainan, yaitu Mata yang Juling, dan tidak bisa melihat dengan Jelas. hal ini disebabkan salahsatunya faktor turunan, karena melihat kondisi keluarga ain, selain ibunya, neneknya pun memiliki Mata Juling.

Bantuan disalurkan langsung kepada Ibu Ade, Nenek Ain, berupa pemenuhun Gizi Ain, diantaranya Susu Formula, Buah-buahan, Madu, Bubur Kacang Hijau dan Vitamin. Bantuan di laksanakan selama 3 bulan berturut-turut sebagai Implementasi Program Siaga Gizi Balita di Wilayah Cianjur.

“Ananda ain ini, masih perlu bantuan, Alhamdulillah semenjak dibantu RZ bersama donatur dalam Program Siaga Gizi Balita, Berat Badan Ain Naik serta lebih aktif dibanding ketika pertama kali Survey” Ucap Ade, RI Cianjur.***

Newsroom/Susilowati
Cipanas

Tags :
Konfirmasi Donasi