RZ DAN D’MITRI CAKES BEKALI WARGA PRABUMULIH DENGAN SKILL MEMBUAT KUE

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. Mendukung semangat para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa produktif dan menambah penghasilan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya. RZ bersinergi dengan D’Mitri cakes and bakery berupaya menggelar sebuah life skill training bagi warga binaannya di ICD Prabumulih pada hari Senin (31/08) lalu.

Dalam program pemberdayaan masyarakat ini, pihak D’Mitri Cakes terlebih dahulu mengenalkan warga binaan RZ tentang berbagai bahan baku yang berkualitas agar hasil masakan dan olahan sesuai dengan yang diharapkan. Setelah itu, ibu-ibu yang aktif dibina oleh RZ ini menerima pelatihan ketermapilan membuat membuat aneka pai seperti pai nanas, pai brownis, pai buah dan pai oreo.

Haris menuturkan, bahwa terselenggaranya kegiatan ini, para ibu rumah tangga di desa Prabumulih telah mampu dan pandai membuat kue, khususnya kue Pai. Selain itu, dari hasil pelatihan ini diharapkan para member dapat mengembangkan hasil pelatihan ini agar dapat menambah produk usaha kuliner yang mereka tekuni saat ini.

“Saya ucapkan Terima Kasih Kepada RZ dan D’Mitri cakes and bakery, atas pelatihan pembuatan kue ini, mudah-mudahan ilmu yang kami dapatkan dari pelatihan hari ini, bisa menambah penghasilan keluarga kami. Aamiin,” ungkap Mimin Mintarsih, salah seorang warga desa Prabumulih yang menjadi peserta pelatihan membuat Kue Pai.***

Newsroom/Desti Fajriani
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi