RZ KEMBALI HADIRKAN KEMUDAHAN BERQURBAN DI KASIR LOTTE MART

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Lotte Mart untuk keempat kalinya menyediakan sarana pembayaran hewan kurban Idul Adha melalui program Superqurban pada seluruh kasir di 13 store retail di seluruh Indonesia, bekerja sama dengan Rumah Zakat (RZ), dan daging kurban akan disalurkan Lotte Mart di dalam negeri hingga ke mancanegara.

Senior Marketing Manager PT Lotte Mart Indonesia, Yudi Ng mengatakan program tersebut bertujuan memudahkan umat Muslim untuk melaksanakan kurban sekaligus menjadi solusi pangan nasional maupun internasional, karena dapat disalurkan di dalam negeri maupun internasional.

“Superqurban kami pilih karena terbukti efektif untuk membantu masyarakat di pelosok yang kekurangan pangan, dan juga korban bencana alam. Dengan konsep daging kurban yang dikornetkan, distribusi daging kurban akan tahan lama dan menjangkau wilayah yang lebih luas hingga ke mancanegara,” kata Yudi Ng kepada pers di Jakarta pada Rabu.

Menurutnya, hewan kurban melalui Superqurban akan disalurkan hingga ke negara-negara miskin yang berpenduduk mayoritas Muslim seperti Somalia, Palestina, dan Filipina Selatan.

Chief Executive Officer (CEO) RZ Nur Effendi menambahkan pembayaran Superqurban di kasir Lotte Mart dapat dilakukan hingga 26 September 2015, dan dananya akan langsung disalurkan kepada RZ.

“Penyembelihan hewan qurban akan dilakukan pada Hari Raya Idul Adha hingga hari Tasyrik ketiga, setelah itu daging qurban akan segera diproses menjadi kornet,” katanya lagi.***

Sumber : http://berita2bahasa.com/mb2b/berita/01/31399-lotte-mart-gandeng-rumah-zakat-layani-superqurban-idul-adha

Tags :
Konfirmasi Donasi