RZ KEMBALI SALURKAN 6000 LITER AIR BERSIH DI DESA NGRIMBI

RZ LDKO CilegonJOMBANG. (18/11). Hujan sudah mengguyur beberapa wilayah di Indonesia bahkan sudah mulai banjir di bulan November ini. Tapi lain halnya yang dirasakan oleh warga Wonorejo Desa Ngrimbi, kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang. Hujan belum juga turun, terik matahari yang menyengat masih menyapa setiap harinya. Kemarau yang panjang membuat sumber Air mati kering dan gersang.

Sungai tadah hujan sudah menjadi hamparan batu pasir yang memanjang. Warga pun kesulitan mencari Air. RZ melalui Relawan Inspirasi kembali memberikan senyum kesejukan menyuplai Air Tahap IV sebanyak 6.000 Liter untuk 113 PM di Desa Ngrimbi.

Air di salurkan ke 5 penampungan yang merupakan titik kumpul warga.tepat pukul 13.00 Warga berduyun-duyun mebawa alat timba dan jurigen. Penyaluran air bersih dimulai dari atas/tempat yang lebih tinggi dan dilanjutkan sampai ke 4 titik tempat yang lebih rendah sampai pukul 15.30 wib.

“Terimakasih RZ sudah menyuplai Air kembali, kami sangat senang sekali karna terbantu tidak susah nyari air lagi. Titip salam kami kepada Donatur, Semoga Donatur mendapatkan balasan Pahala dari Allah SWT,” tutur Sutrisno (47 thn) salah seoarang warga desa Ngrimbi.***

Newsroom/Rico A Yuza
Jombang

Tags :
Konfirmasi Donasi