RZ KEMBALI SALURKAN BANTUAN AIR BERSIH DI PROBOLINGGO

RZ LDKO CilegonPROBOLINGGO. Pada hari Rabu (18/11) kemarin, RZ (Rumah Zakat) melalui Relawan Inspirasi kembali mengirim bantuan air bersih sebanyak 7000 Liter untuk warga Desa Sumber Kare Kabupaten Probolinggo dengan jumlah penerima manfaat 300 orang.

Air di Droping di RT 5 Dusun Pellan Kerrep. Daerah ini blum hujan sama sekali walaupun.di beberapa daerah sudah hujan bahkan banjir. untuk menuju lokasi ini, mobil tangki harus naik turun bukit, melewati hutan jati yang gersang serta jauh melewati jalan perkampungan yang jauh dari jalan raya utama.

Saat mobil tangki datang pukul 13.00 WIB, warga berduyun-duyun datang membawa timba. Dalam hitungan menit puluhan timba sudah tertata rapi. Meskipun dibawah terik mentari mereka tetap rela antri untuk mendapatkan Air.

Surati (68 tahun) salah satu warga menyampaikan “Suplai Air RZ memang kami tunggu-tunggu, karena disini sudah kering sekali sumber air sudah mati. Air dari RZ seger dan sejuk. Tidak pernah kami dapatkan dari tempat lain”.

Tidak hanya Surati, Tomo (56 thn) menambahkan “Terimakasih Pak sudah kirim lagi bantuan air berish untuk kami, semoga Donatur RZ mendapatkan balasan yg lebih banyak, serta dicatat sebagai amal jariyah yang tak putus-putus”.

Newsroom/Rico A Yuza
Probolinggo

Tags :
Konfirmasi Donasi