RZ SALURKAN 114 ALQURAN KE PENJURU RIAU DI PENGHUJUNG RAMADHAN

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Ramadhan akan segera meninggalkan kita, namun tidak menyurutkan Relawan RZ Pekanbaru untuk terus berbagi senyum ramadhan kepada masyarakat Provinsi Riau dengan program syiar quran yakni penyaluran paket quran dan iqro’ ke mesjid atau mushalla di Provinsi Riau yang masih berkekurangan.

Setelah 3 pekan pertama ramadhan sebanyak 81 paket (alquran dan iqro’) telah disalurkan di 11 lokasi penyaluran yang tersebar di 3 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau, Relawan RZ Pekanbaru kembali menyalurkan sebanyak 114 Paket (Al quran dan Iqro’) pada pekan terakhir ramadhan 1436 H, ungkap Ari selaku koordinator Relawan RZ Pekanbaru.

Penyaluran pekan terakhir ramadhan ini difokuskan di tiga kabupaten yakni Kampar, Indragiri Hulu, dan Indragiri Hilir. Dimana jumlah lokasi penyaluran sebanyak 14 lokasi mesjid dan mushalla. Penyaluran di 3 kabupaten ini melihat dari minimnya jumlah mushaf quran di mesjid dan mushalla yang terdapat di daerah ini, hasil asesment sebelum bulan ramadhan lalu, ujar Ari.

Alhamdulillah penyaluran berjalan lancar hingga hari ke 28 Ramadhan ini, dan jumlah paket yang disalurkan selama ramadhan di Provinsi Riau sebanyak 195 Paket. Hal ini dapat terlaksana berkat donasi dari para donatur Rumah Zakat. Semoga berkah dan pahala selalu mengalir kepada para donatur. Dan semoga di tahun mendatang dapat meningkat jumlah donatur yang berdonasi sehingga jumlah paket yang disalurkan juga dapat meningkat dari tahun ke tahunnya.***

Newsroom/Al Razi Izzatul Yazid
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi