RZ SALURKAN 24.000 LITER AIR BERSIH DI DUA TITIK KEKERINGAN MAJALENGKA

RZ LDKO CilegonMAJALENGKA. Pada hari senin (16/11) lalu, RZ melalui Relawan Inspirasi kembali melaksanakan aksi Berbagi Air Kehidupan di beberapa daerah yang terkena dampak kekeringan. Kali ini, sebanyak 950 penerima manfaat dari 45 Kepala keluarga merasakan manfaat dari program Berbagi Air Kehidupan.

Adapun penyaluran tahap 4 ini disalurkan di 2 titik yakni di blok pasantren desa Lojikobong dan blok desa Bongas Wetan masing-masing mendapatkan 12,000 liter air bersih. Musim hujan telah tiba masyarakat bersuka cita menyambut nya namun berbeda dengan kondisi di wilayah kecamatan Sumberjaya tepatnya di desa Lojikobong dan desa Bongas Wetan karena wilayah ini masih belum turun hujan.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada RZ dan para donatur atas bantuannya,” begitu ungkapan Lukman selaku warga yang datang sambil ikut antri.

Lukman menambahkan, semoga Allah selalu mencurahkan berkah Nya apa yang di turunkan dari langit bukan menjadi bencana. “Semoga kita tetap sinergi untuk berbagi dan memberdayakan umat agar maslahat,” paparnya.***

Newsroom/Rico A Yuza
Majalengka

Tags :
Konfirmasi Donasi