RZ SALURKAN BANTUAN BAGI KORBAN KEBAKARAN DI 32 ILIR

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. Pasca musibah kebakaran yang terjadi di pemukiman warga di Jalan Pangeran Sidoing Lautan Lorong Familidin RT 3 RW 01 Kelurahan 32 Ilir Kecamatan IB II Palembang yang terjadi pada Selasa malam (01/09) pukul 23.30 ini menghanguskan sebanyak 15 rumah dengan satu orang korban jiwa seorang balita usia 4 tahun dan sebanyak 175 jiwa kehilangan tempat tinggal.

38 diantaranya adalah anak sekolah yang semua perlengkapan sekolahnya terbakar. “Anak-anak sekolah ini butuh bantuan seragam sekolah. Karena semuanya habis terbakar tidak ada sisa. 38 anak sekolah itu di antaranya 17 orang SD, delapan orang SMP dan 13 orang SMA,” ujar A Junaidi AR, Ketua RT 03.

Menyikapi musibah tersebut, untuk mengurangi duka warga, RZ melalui Relawan RZ Palembang memberikan bantuan berupa 175 paket nasi kotak dan 125 paket kornet Super qurban pada hari Rabu (02/09).

“Senang bisa mengukir senyum di wajah mereka. Untuk masalah kelengkapan sekolah, berdoa saja mudah-mudahan ada donatur yang bersedia membantu kita,” ucap Anisa salah seorang Relawan RZ.***

Newsroom/Surianto
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi