RZ SALURKAN BANTUAN DI LOKASI KEBAKARAN JAGIR SIDOSERMO

RZ LDKO CilegonSURABAYA. Si jago merah melahap sedikitnya 13 rumah warga Jagir Sidosermo, gang 12, Surabaya, Selasa, 24 November 2015. Api besar itu berasal dari satu rumah dan merembet ke rumah lain, akibatnya 13 rumah ludes terbakar dan tiga rumah lain ikut terdampak.

“Total 13 rumah, 9 rumah terbakar, dan 3 terdampak,” kata salah satu petugas pemadam kebakaran, Mustakir, Selasa, 24 November 2015.

Selain itu, tiga orang ditemukan terjebak di dalam rumah paling belakang yang tidak ada jalan keluar. Tiga orang itu adalah seorang ibu bernama Sukarti, 40 tahun, dan dua anaknya, yaitu Putri Oktasari, 17 tahun, dan Amanda Rahmadani, 12 tahun. “Tiga korban itu ditemukan saat pembasahan,” ujar Mustakir.

Atas musibah tersebut, pada hari Rabu (25/11) RZ Surabaya bersama Relawan RZ menyalurkan bantuan dana santunan kepada Bapak Edi (45) yang merupakan korban kebakaran yang merenggut nyawa istri dan kedua anaknya.

Selain menyalurkan santunan, Relawan RZ juga melakukan survey lokasi untuk menentukan bantuan yang akan di berikan selanjutnya kepada keluarga terdampak lainnya. “Semoga semua korban diberi ketabahan dan kesabaran dalam musibah ini serta diberi kemudahan dan kelancaran untuk kembali menepati rumah mereka,” tutur Alvin selaku kordinator relawan RZ Surabaya.***

Newsroom/Diki Taufik
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi