RZ SALURKAN BANTUAN RENOVASI UNTUK MADRASAH AL IMRAN

RZ LDKO CilegonCIAMIS. Salah satu faktor yang bisa berpengaruh terhadap kelangsungan belajar mengajar yang kondusif adalah dengan adanya sarana dan prasarana yang memadai untuk belajar. Di beberapa wilayah di Indonesia, masih banyak sekolah yang kurang terperhatikan kondisinya oleh pemerintah, terlebih mereka yang bersekolah berada dipedalaman dan jauh dari kota.

Kondisi serba kekurangan dalam hal sarana dan prasarana sangat dirasakan oleh salah satu sekolah yang berada di Dusun CIntajaya Rt. 31/10 Ds. Selasari Kec. Kawali-CIamis. Ketika RZ mengirimkan tim relawannya untuk survey. “Keadaan sekolah sangat memprihatinkan dilihat dari Kondisi Bangunan terutama kusen dan langit-langit sudah lapuk,” jelas Abdurrohim selaku Project Monev RZ tentang madrasah Al-Imron yang memang layak untuk di bantu.

Bersama donatur, RZ salurkan bantuan untuk madrasah Al Imran. Bantuan diberikan langsung kepada Ust. Achmad Murtado selaku Guru di madrasah tersebut. Rencananya bantuan akan digunakan untuk pembangunan serta rehabilitasi madrasah supaya nyaman terhadap proses belajar mengajar atau mengaji.

“Saya ucapkan terima kasih kepada RZ yang telah membantu Madrasah kami, mudah-mudahan para donaturnya dan juga penyalurnya dimudahkan segala urusanya, disehatkan jasmaninya serta dilapangkan rizkinya. Amin,“ Ucap Ahmad, Guru Madrasah Al Imran.***

Newsroom/Susilowati
Ciamis

Tags :
Konfirmasi Donasi