RZ SALURKAN MODAL USAHA UNTUK IBU NURI SARIRZ DISTRIBUTES BUSINESS CAPITAL ASSISTANCE FOR NURI SARI

RZ LDKO CilegonTANGERANG. RZ kembali memberikan bantuan dalam program pemberdayaan ekonomi. Pelaksanaan penyaluran Bantuan Modal usaha diberikan kepada Ibu Nuri sari yang tinggal di Jl. KS Tubun No.09 Rt.01/Rw.01 Kel. Koang Jaya Kec. Karawaci Kota Tangerang.

Dana bantuan yang diberikan akan digunakan untuk penambahan modal berjualan obat herbal yang mana usaha Ibu Nuri tersebut sudah mulai banyak perkembangan namun memerlukan tambahan dana untuk memenuhi kebutuhan pemesanan dan kekurangan stok berbagai jenis obat untuk melengkapi obat herbal jualannya.

Rumah Ibu Nuri sari merupakan daerah yang tergolong ramai karena posisinya bersebrangan dengan rumah sakit Hermina kota Tangerang dan potensi untuk Usaha sangat bagus sekali. Ibu Nuri adalah seorang ibu rumah tangga yang aktif dan selalu berusaha membantu suami, awalnya beliau berjualan jamur crispy di depan sekolahan SMP dan SMA,

Namun, karena keterbatasan tenaga dan waktu akhirnya ibu Nuri memilih berjualan Obat Herbal, dan kini dengan Bantuan Modal Usaha dari RZ yang sudah didapatkan dapat menambah stok jualan herbalnya dengan harapan akan menambah margin dan penghasilan dari hasil jualan herbalnya itu karena pelanggannya sudah mulai banyak.

“Alhamdulilah, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Donatur dan RZ yang sudah memfasilitasi dengan adanya Bantuan Modal usaha ini. Dana ini akan saya pergunakan dengan sebaik baiknya untuk penambahan jualan Obat-obatan herbal yang sedang kurang stok dan sangat butuh sekali penambahan modal untuk kelancaran usaha saya ini. Harapan saya dengan bantuan modal ini bisa lebih maju dan dapat terus berkembang lagi, Aamiin,” ucap Ibu Nuri Sari penuh syukur.***

Newsroom/Susilowati
Tangerang

RZ LDKO CilegonTANGERANG. To support and improve Nuri Sari’s business, RZ initiated to give her business capital assistance this month.

Nuri Sari is a member of RZ Ecopreneur Communiy who sells various types of herbal medicine. She lives at KS Tubun Street, No.09 Rt.01/Rw.01, Koang Jaya Village, Karawaci District, Tangerang.

“To improve each entrepreneurship member business, RZ distribute business financial assistance to her periodically and It will be stopped when have already succeeded,” a volunteer from RZ said.

“I’d like to thank to RZ for financial assistance and business supervision thus I can improve my business step by step,” Nuri said. ***

Newsroom/Susilowati
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia