RZ SALURKAN SARANA USAHA UNTUK BISNIS PEYEK MILIK SRI

RZ LDKO CilegonTANGERANG. RZ secara intensif memantau perkembangan usaha para member wirausaha binaannya. Salah satunya ialah Ibu Sri Jayanti. Seorang ibu rumah tangga yang juga semangat menjalani usaha rempeyek di wilayah ICD Selapajang Jaya, RT 02/03 Kecamatan Naglasari, Kota Tangerang.

Toip selaku ICD Fasilitator Selapajang Jaya Tangerang mengungkapkan, bahwa Ibu berusia 49 tahun itu begitu bersemangat dan menerima setiap masukan yang diberikan oleh mentor kepadanya. Sehingga, pada saat pendampingan, Bu Sri menyampaikan bahwa dirinya membutuhkan Mesin Sealer untuk memperbaiki kualitas kemasan rempeyeknya.

“Setelah melakukan Need Assesment, saya selaku mentor mengajukan permohonan bantuan sarana usaha untuk Bu De Sri berupa sebuah Mesin Sealer kemasan,” jelas Toip.

Setelah diberikan secara langsung dikediamannya, Bu De Sri sapaan sehari-harinya merasa bahagia dengan adanya pemberian sarana usaha berupa mesin sealer kemasan, sehingga lebih cepat dalam melakukan pengemasan produksi rempeyeknya.

“Terimakasih RZ, mudah-mudahansaya jadi lebih bisa mengembangkan usaha saya dengan bantuan-bantuan yang sudah diberikan RZ,“ ungkap Sri. (15/09).***

Newsroom/Yosef
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi