RZ SALURKAN SEMBAKO KE PULAU NGUAN, TEM[PAT TERPENCIL DI BATAM

RZ LDKO CilegonBATAM. Pulau Nguan adalah salah satu bagian dari Kel. Kampung Baru Galang yang ada di Kec. Galang Kota Batam yang mana daerah ini berbatasan dengan laut. Adapun jarak dari pulau ini ke Kota Batam kurang lebih 60 KM.

Mata pencaharian penduduknya adalah nelayan yang rata rata pendapatan ekonominya pas-pasan saja. Jumlah penduduk yang ada di pulau panjang ini kurang lebih 250 KK yang di dalamnya banyak terdapat anak yatim, janda-janda dan manula.

Kegembiraan sangat dirasakan oleh warga Kampung Baru Galang pulau Nguan, Batam, ketika relawan RZ berkunjung dan salurkan sembako gratis bagi masyarakat disana. Sebanyak 50 Orang mendapatkan sembako.

Pelaksanaan di mulai jam 16.00 wib dengan pendistribusian paket menuju ke pulau Nguan dan tiba di lokasi jam 17.30 wib seperti biasa di mulai dengan pembukaan acara oleh Fasilitator RZ kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bapak Surianto selaku RW dan beberapa tokoh masyarakat yang ada di pulau Nguan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian kepada beberapa Penerima Manfaat secara simbolis oleh Fasilitator RZ. Paket sembako terdiri dari Minyak Kelapa, Beras, Gula Pasir dan Telur. “Saya mengucapakan banyak terimakasih kepada RZ dan donatur yang telah membagikan sembako ini, semoga RZ semakin besar dan berkembang” Ucap Cik Mina, Warga Kampung Galang. (25/10).***

Newsroom/Susilowati
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi