RZ SOLO RESIMKAN TAMAN BACA PABLENGAN ‬

rz-solo-resimkan-taman-baca-pablenganKARANGANYAR. RZ Solo bekerja sama dengan komunitas Pemuda Pablengan meresmikan Taman Baca yang bertempat di tempat wisata air hangat Sapta Tirta, Pablengan, Matesih, Karanganyar pada (22/12).

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat desa yaitu Kepala Desa Pablengan, Kepala Dusun Salaman, Pablengan, dan juga Kepala Dinas Perpustakaan Daerah Karanganyar yang sekaligus meresmikan Taman Baca dengan potong pita dan potong tumpeng. Peserta yang hadir terdiri dari anak setempat 50 orang dan warga 50 orang.

Acara diisi dengan pentas teater dari komunitas pelajar SMA dan mendongeng dari istana dongeng Solo. Anak-anak sangat antusias dan senang dengan hadirnya Taman Baca di desa mereka ini.

Aisyah (9), salah satu anak warga setempat mengungkapkan, “Seneng bisa ada taman baca, jadi bisa sering baca dan main di sini deh.” ungkapnya riang.

Kepala desa Pablengan, Pak Suharno pun menyampaikan banyak terima kasih kepada RZ yang telah mensupport Taman Baca Pablengan.

Newsroom/Hasun
Karanganyar

Tags :
Konfirmasi Donasi