SADAR KESEHATAN, KOMUNITAS HIDROPONIK LAKUKAN SENAN NUSANTARA

RZ LDKO CilegonCIKARANG. Sadar akan kesehatan, komunitas Rumah Hidroponik Cikarang (RHC) mengadakan Senam Nusantara di basecamp RHC, Jl Swadaya, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Minggu (6/12).

Kesadaran tentang kesehatan, mendorong komunitas ini untuk selalu menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat, dimana RHC juga identik dengan hasil sayurannya yang juga menyehatkan (bebas pestisida), maka Senam Nusantara menjadi salah satu program olahraga komunitas ini,

“Senam Nusantara ini adalah bentuk kesadaran kami menjaga kondisi tubuh agar sehat, serta mengajak temen-temen RHC lainnya untuk ikutan senam nusantara perdana yang berlokasi di lahan sebelah RHC,” Ujar Chaerul, Manager RHC saat ditemui team Publikjurnalistik seusai senam.

Peserta yang ikut senam nusantara ini adalah temen-temen RHC dan warga sekitar. Acara senam dimulai pukul 06.30-07.30. Pada senam perdana, tampak wajah semangat dalam mengikuti gerakan senam yang instrukturnya juga pengurus Rumah Hidroponik Karangasih dua.

Chaerul juga menambahkan, kedepannya senam nusantara bisa diadakan setiap 2 pekan sekali dengan mengajak warga sekitar RHC, karena dengan berolahraga kita menjaga kondisi tubuh agar senantiasa sehat sehingga beraktifitas bekerja dan lainnya akan lebih bersemangat.***

Sumber : http://publikjurnalistik.org/berita/2286/

Tags :
Konfirmasi Donasi