SAMBUT HARI IBU, ANAK-ANAK PM BEASISWA DANNIS TERIMA MATERI “BIRUL WALIDAIN”

RZ LDKO CilegonSURABAYA. Penyaluran Beasiswa Khusus Dannis kembali hadir di bulan ini, tepatnya pada hari Minggu (06/12). Acara yang diselanggarakan di Jl. Pakis Sidorejo III/8. Penyaluran Beasiswa khusus Dannis merupakan penyaluran beasiswa hasil kerjasama RZ dengan Dannis Collection yang dibarengi dengan mentoring dari Kakak-kakak Relawan RZ Surabaya kepada anak-anak dari pegawai Dannis Collection.

Tidak hanya diberikan Beasiswa, akan tetapi para siswa yang terdiri dari siswa SD, SMP dan SMA diberikan juga asupan ruhiyah tiap bulannya sebagai pembentuk karakter dan pribadi yang lebih baik. Selain itu juga sebagai kontrol dan pengarahan mereka terlebih bagi siswa yang akan melanjutkan jenjang pendidikannya ke SMP ataupun SMA.

Tema Mentoring kali ini adalah Birrul Walidain yaitu Berbakti kepada orang tua. Tema ini di pilih untuk menyambut hari Ibu pada 22 Desember mendatang. Dengan Tema ini diharapkan para siswa mengerti dan memahami arti dari Biirrul Walidain sehingga rasa cinta dan bakti mereka kepada orang tua semakin kuat.

“Semangatlah Para Pejuang Masa Depan. Jadilah generasi yang Cemerlang. Kakak-kakak Relawannya jangan sampai kalah juga semangatnya,” tutur Miftakhul Jannah selaku mentor anak-anak juara penerima beasiswa Dannis Collection.***

Newsroom/Susilowati
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi