SAMBUT IDUL ADHA, RZ GANDENG TOKOPEDIA SEDIAKAN QURBAN ONLINE

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Tokopedia, bekerja sama dengan RZ (Rumah Zakat) bersama dengan LAZ lainnya, menggelar sebuah program bertajuk Kurban via Tokopedia untuk menyambut Idul Adha yang akan jatuh pada 24 September 2015 mendatang. Program ini memungkinkan seluruh masyarakat Indonesia berkurban melalui dunia online.

“Kami ingin mengajak masyarakat berbagi kepada sesama yang membutuhkan dengan berkurban melalui Tokopedia,” ujar Siti Fauziah (Puji), Public Relation Executive Tokopedia.

“Kini masyakarat bisa membeli hewan kurban melalui tokopedia.com/dompetdhuafa atau tokopedia.com/rumahzakat,” terang Puji.

Ia juga menyatakan bahwa kurban yang dibeli melalui dua toko online tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Melalui Tokopedia, kini berkurban bisa dilakukan tanpa batas ruang dan waktu,” kata CEO RZ Nur Efendi.

Rumah Zakat (www.tokopedia.com/rumahzakat), melalui program Superqurban, menyediakan tiga pilihan kurban, antara lain kambing, 1/7 sapi dan sapi utuh. Seluruh hewan kurban yang dibeli oleh pengguna Tokopedia nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk kornet daging kurban yang sudah diproses secara higienis dan tahan hingga tiga tahun.

“Selain merchandise eksklusif dari Tokopedia, Toppers (pengguna Tokopedia, red.) yang berkurban melalui Rumah Zakat juga akan menerima enam kaleng kaleng kornet Superqurban sebagai bentuk ucapan terima kasih,” ujarnya.***

Sumber : http://www.lensaindonesia.com/2015/09/21/sambut-idul-adha-tokopedia-sediakan-qurban-online.html

Tags :
Konfirmasi Donasi