SAUDAGAR KAYA YANG AMAT DERMAWAN

Utsman bin Affan dikenal sebagai seorang pedagang kain yang kaya raya dan dermawan. Dia terkenal dengan ahli ekonomi dengan jumlah ternak yang dimilikinya melebihi peternak-peternak yang lain.

Dibalik kekayaannya, Utsman bukanlah orang yang pelit melainkan sangat dermawan dan peduli dengan orang lain. Dia pernah memberikan banyak bantuan ekonomi kepada umat Islam di awal berdakwahnya.

Semasa hidup, Utsman memang sudah berkecimpung dalam dunia bisnis. Di tangan Utsman, semua bisnis yang dikelolanya selalu saja berkembang dengan baik. Mungkin inilah bukti bahwa orang dermawan akan selalu diberikan rezeki yang berlimpah.

Keistimewaan yang ada pada diri Utsman tak hanya soal kebaikan hatinya dalam menyumbangkan sebagian hartanya kepada orang yang membutuhkan, tetapi juga dia tetap konsisten dalam menjaga ibadah setiap harinya.

Sosok Utsman bin Affan menjadi perbuatan yang patut dicontoh dan bagaimana seharusnya seseorang berbuat ketika banyak orang yang kesusahan.

Dengan penuh keikhlasan dan ketulusan, sudah sepatutnya jika kita mementingkan orang yang sedang kesusahan. Tentu saja, semua amalan baik yang dilakukan, senantiasa Allah SWT akan melipatkangandakan pahalanya.

Yuk mumpung baru gajian, kita contoh sosok sahabat nabi yang dermawan ini, #DimulaiDariZakatKita

Link Zakat :

https://www.rumahzakat.org/donasi/#zakat

Atau via rekening :

BCA 094 301 6001

Bank Syariah Mandiri 701 551824 8

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia