SD JUARA BANDUNG PUNYA PASUKAN ELITE BERKAT JLP

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Juara Leadership Program (JLP) merupakan salah satu program unggulan yang diselenggrakan oleh SD Juara Bandung sebagai upaya dalam membentuk karakter kepemimpinan didalam diri setiap siswa. Kegiatan ini diikuti oleh 73 peserta didik yang berasal dari kelas 4, 5 dan 6.

Para siswa begitu antusias dengan program Juara Leadership Program ini, namun tidak semua siswa dapat lulus dari seleksi ini. Mereka yang mendapat julukan pasukan khusus (pansus) sekolah ini hanya di batasi untuk 10 orang putra dan putri.

Kegiatan Juara Leadership Program (JLP) tahun 2015 di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 29 Agustus 2015 lalu dengan mengambil tempat di Wana Wisata Curug Layung Bandung. Setiap peserta JLP wajib mengikuti serangkaian tes berupa, tes pisik, tes pengetahuan umum, kreatifitas, mental, dan keberanian.

“Salah satu tim khusus ini akan difungsikan sebagai petugas upacara, tim inti pramuka, dan tentunya tim khusus ini harus menjadi teladan bagi peserta didik lainnya dalam hal kedisiplinan siswa,” tutur Tito Suhendar Selaku Kepala Sekolah SD Juara Bandung.***

Newsroom/Ahmad Ghozali
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi