SD JUARA BANTU SALURKAN BAKAT SISWA MELALUI EKSKUL QOSIDAH

RZ LDKO CilegonCILEGON. Kegiatan latihan ekskul qasidah SD Juara Cilegon kembali dilaksanakan pada hari tanggal 16 September 2015 lalu. Biasanya, ekskul Qasidah ini latihan selama 2 kali dalam seminggu, yaitu hari Selasa dan Rabu. Namun pada hari Selasa 15 September 2015, ekskul qasidah tidak mengadakan latihan. Karena beberapa anggotanya yang kelas 1 sudah dipulangkan setelah mendapatkan imunisasi campak.

Dalam kesempatan latihan kali ini, anggota ekskul qasidah sepertinya sudah mulai bisa mengikuti dan memainkan sebuah lagu dengan irama yang tepat. Ekskul qasidah ini diharapkan dapat eksis seperti ekskul marawis yang memang sudah sering tampil dalam beberapa acara di luar sekolah, seperti mengikuti perlombaan, atau tampil menghibur penonton pada saat bulan Ramadhan kemarin.

“Kami akan terus menggembleng anak-anak yang ikut dalam ekskul qasidah ini juga supaya nantinya dapat tampil juga dalam acara-acara yang diselenggarakan diluar sekolah seperti ekskul marawis yang telah mendapat banyak undangan dari mitra-mitra RZ,” tutur Susanto Santawi selaku kepala sekolah SD Juara Cilegon.***

Newsroom/Diki Taufik
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi