SD JUARA CILEGON KEMBALI BERIKAN APRESIASI UNTUK SISWA BERPRESTASI

RZ LDKO CilegonCILEGON. Pada Jum’at (20/11) lalu, SD Juara Cilegon kembali memberikan apresiasi kepada siswa-siswi Juara yang telah mengumpulkan senyum juara terbanyak. Selama satu bulan ini anak-anak juara telah berusaha semaksimal mungkin untuk mengumpulkan senyum Juara. Bahkan beberapa diantara mereka ada yang berlomba-lomba untuk mngumpulkan senyum juara terbanyak.

SD Juara Cilegon sangat memberikan apresiasi atas usaha anak-anak juara ini. Begitu pula yang dilakukan oleh wali kelas 1 SD Juara Cilegon, yakni Siti Nurasiah. Wanita yang akrab disapa bu Aas ini, memberikan hadiah kepada anak-anak yang telah mengumpulkan senyum terbanyak.

Beberapa siswa ada yang diberikan seragam sekolah, karena memang siswa belum mendapatkan seragamnya. Sedangkan siswa lainnya yang sudah mendapatkan seragam, ada yang diberikan kerudung, buku gambar, alat tulis, dan lain sebagainya.

“Siswa sangat bersemangat dan senang sekali dalam mengumpulkan senyum juara ini. Mereka yang tertib dalam mengikuti pelajaran, mereka yang telah melaksanakan shalat 5 waktu, akan kami berikan apresiasi berupa senyum juara.

“Senyum juara ini semacam stiker atau point yang kami berikan kepada siswa untuk dikumpulkan selama satu bulan. Setelah satu bulan, kami akan hitung siapa yang mendapatkan senyum juara terbanyak.” ungkap Siti Nurasiah selaku wali kelas 1 SD Juara Cilegon.***

Newsroom/Susanto
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi