SD JUARA CILEGON PERSIAPKAN SISWA HADAPI UAS DAN BAGI RAPORT

RZ LDKO CilegonCILEGON. Tidak terasa, KBM di semester satu yang telah berjalan selama beberapa bulan, kini telah mendekati Ujian Akhir Semester (UAS). Sebentar lagi juga baik guru, wali murid, maupun siswa akan mengetahui perkembangan dan hasil belajarnya selama satu semester ini.

Sehubungan dengan sudah mendekati akhir semester, guru-guru SD Juara Cilegon mempersiapkan persiapan menjelang UAS dengan cara menela’ah pelajaran-pelajaran yang sudah diajarkan di kelas dan juga mempersiapkan untuk pembagian raport.

Untuk acara pembagian raport sendiri, rencananya SD Juara Cilegon akan menampilkan karya Siswa-Siswi SD Juara Cilegon, seperti tahfidz cilik, menari dan lain-lain. Pada hari Selasa (24/11), wali kelas menentukan karya apa saja yang akan ditampilkan oleh anak didiknya masing-masing.

Setelah itu, wali kelas mulai mengajak anak muridnya untuk latihan mempersiapkan acara ini. Pada kesempatan kali ini, anak-anak yang akan berlatih adalah anak-anak yang akan menampilkan tarian, dan paduan suara.

“Kami sengaja mempersiapkan latihan ini dari jauh-jauh hari. Supaya nanti pada saat tampil anak-anak dapat menunjukkan penampilannya semaksimal dan sebaik mungkin. Agenda ini kami buat dan kami rencanakan agar anak-anak dapat menunjukkan bakat mereka di depan atau dihadapan orang tua mereka masing-masing,” Ungkap Siti Nurasiah, walikelas 1 SD Juara Cilegon.

Hal senada juga diungkapkan Walikelas 2, Mirnawati. Ia bener-bener mempersiapkan peserta didik nya untuk bisa menghadapi Ujian Akhir Semester dan acara Pembagian Raport Hasil belajar siswa.***

Newsroom/Susanto
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi