SD JUARA CiMAHI BORONG 10 PIALA DI LOMBA AQIDAH KE-5 2015

RZ LDKO CilegonCIMAHI. SD Juara Cimahi mengikuti lomba Akidah (Ajang Kreasi dan Prestasi Nurul Hidayah) ke-5. Kegiatan ini merupakan lomba tahunan yang diselenggarakan oleh Mesjid Nurul Hidayah, dan setiap tahunnya SD Juara Cimahi selalu mengirimkan siswa terbaiknya untuk ikut berkompetisi dalam kegiatan ini.

Pagelaran kompetisi ini menyelenggarakan 7 katergori lomba yaitu Tahfidz kategori A (1-3 SD), Tahfidz Kategori B (4-6 SD), Menggambar, Mewarnai, Peragaan Busana Muslim, Puisi, dan Adzan. Dari 7 kategori lomba tersebut, SD Juara Cimahi berhasil memboyong 10 piala dan berhasil mempertahankan juara umum yang di dapatkan di tahun sebelumnya.

Adapun lomba yang berhasil dijuarai yaitu : Juara 2 Tahfidz kategori A di raih oleh Rio Saputra Kelas 3, Juara 3 Tahfidz kategori A diaraih oleh Aliya Izah amany kelas 1, Juara 1 tahfidz Kategori B di raih oleh Shafi Kholwa kelas 4, Juara , Juara 2 tahfidz Kategori B di raih oleh Humam Abdurrahman, Juara 3 tahfidz Kategori B di raih oleh Mushlih Faturohman, Juara 1 Peragaan Busana diraih oleh Fatimah Nurlabibah Khan, Juara 3 Puisi Ratu, diraih oleh Juara 3 Menggambar diraih oleh Salwa Nurlaila , dan Juara 2 Menggambar diraih oleh Shofiatunnisa.

Dengan diikutkannya siswa untuk mengikuti lomba tujuannya tidak serta–merta untuk menang melainkan ada tujuan laiinya yaitu membangun semngat siswa untuk berhasil, membangun perilaku positif mengenai konsp menang dan kalah, membangun mental juara , dan yang yang paling penting adalah mengajarkan siswa bagaiman caranya untuk berkomepetisi sehingga dapat menginspirasi orang banyak.

“Semoga dengan preatasi yang telah didapatkannya siswa semakin bersemangat untuk menjadi juara yang sesungguhnya dimasa yang akan datang,” tutur Pipit, kepala sekolah SD Juara Cimahi.***

Newsroom/Lailatul Istiqomah
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi