SD JUARA KIBARKAN SANG SAKA MERAH PUTIH PADA HUT RI KE-70

RZ LDKO CilegonYOGYAKARTA. (17/08). SD Juara Yogyakarta mengadakan upacara pengibaran Sang Saka Merah Putih untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 70. Suasana upacara ini begitu khidmat diikuti oleh siswa SD Juara Yogyakarta dan siswa kelas 6 yang menjadi petugas upacara sukses mengibarkan Bendera Merah Putih.

Tidak hanya upacara bendera, para siswa pun menggelar Gebyar kemerdekaan dengan beragam perlombaan, diantaranya lomba pecah air, lomba memasukkan pulpen kedalam botol, lomba egrang, lomba teklek, lomba menyanyi, lomba menghias kelas, lomba bercerita, lomba olah barang bekas, lomba kreasi jilbab,lomba mewarnai dan lomba menggambar. SD Juara Yogyakarta mengusung tema “Anak Kreatif Siap Membangun Negeri.”

Kegiatan lomba ini diramaikan oleh semua siswa dan guru serta karyawan SD Juara Yogyakarta dimana semua perlombaan dilakukan dalam waktu bersamaan. Kegiatan perlombaan ini juga dimeriahkan dengan adanya market day oleh siswa kelas 5. Terpancar senyum kegembiraan di wajah seluruh siswa SD Juara Yogyakarta.***

Newsroom/Sri
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi