[:ID]SD JUARA PEKANBARU IKUT LOMBA MENGGAMBAR DI SEKAR EXPO[:]

[:ID]PEKANBARU – SD Juara Pekanbaru mengutus dua orang peserta didik untuk mengikuti lomba SEKAR EXPO yang ditaja oleh Sekolah Alam Rumbai, Sabtu (30/11).

Dalam event ini Daffa dan Dilla Mewakili SD Juara Pekanbaru untuk mengikuti lomba menggambar dengan tema Alam Tempatku Belajar. Lomba menggambar ini menggunakan media yang berbeda dari biasanya, media yang digunakan adalah kain bacu yang berbentuk Goodie Bag. Event ini diikuti oleh beberapa sekolah yang ada di Pekanbaru mulai dari tingkat Taman Kanak-kanak sampai Sekolah Dasar.

Daffa dan Dilla merupakan peserta didik SD Juara Pekanbaru yang memiliki kemampuan dalam seni menggambar. Mereka juga sering diutus oleh sekolah untuk mewakili lomba dalam event-event tertentu. Dengan semangat perjuangan, dan tekun dalam berlatih akhirnya pada hari Sabtu ini, mereka membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dengan sekolah – sekolah lain.

Daffa, Juara 1

2 buah piala berhasil mereka bawa pulang yaitu Daffa sebagai pemenang juara 1 dan Dilla sebagai pemenang Juara 2. Rasa syukur dan bahagia terpancar dari wajahnya yang sangat manis. Daffa juga mengungkapkan “Saya merasa senang dan bahagia bisa memperoleh juara 1, meski bermodalkan peralatan yang sederhana”. Jiwa Optimisme yang ada padanya membuat ia tak pernah mundur dalam berkompetisi.

Dilla, Juara 2

Selain dari pada itu, prestasi yang diperoleh ini tentunya tidak terlepas dari peran dan keterlibatan banyak pihak, terutama orang tua, pihak sekolah dan pembimbingnya. Dilla juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas prestasi yang sudah diraihnya, sosok kecil mungil ini memiliki pribadi yang sangat tenang. Jiwa ketawadduannya tergambar manis dalam senyum indah nya sebagai bentuk rasa syukur.

Newsroom

Muhammad Bayu / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia