SEBELUM MENJADI MEMBER, RZ LAKUKAN SURVEY DI KEDIAMAN MULYANI

RZ LDKO CilegonTANGERANG. (07/09). Dalam upaya untuk terus meningkatkan angka wirausahawan baru di Indonesia, RZ kembali melakukan survey ke salah seorang rumah warga di ICD Selapajang Jaya yang rencananya akan dijadikan sebagai member binaannya.

Adalah Bu Mulyani, salah seorang warga Selapajang Jaya yang kini berjuang dengan berjualan makanan ringan seperti kue papeda, nugget dan georengan yang sasaran konsumennya adalah anak-anak.

Bu Mulyani memulai usahanya sejak 5 bulan yang lalu dimana suaminya tidak lagi bekerja sebagai karyawan swasta sehingga tidak bisa memenuhi kebutuhannya beserta 2 anaknya. Dengan modal seadanya, beliau memulai usaha berjualan kue papeda dan dagangan lain di depan rumahnya.

Dalam perjalanan usahanya, Bu Mulyani banyak mengalami pasang surut, dimana terkadang ramai pembeli terkadang juga sepi pembeli. Tapi beliau tetap semangat walaupun rata-rata pendapatan bulanannya hanya Rp 700.000,- perbulan.

“Terimakasih RZ telah berkunjung ke rumah kami, mudah-mudahan saya diterima sebagai salah satu member binaan RZ, sehingga kami bisa lebih mengembangkan usaha yang tengah digeluti saat ini.“ ungkap Mulyani (29 thn).***

Newsroom/Toip
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi