SEDEKAH PANGAN MAMPU BAHAGIAKAN MEREKA YANG SEDANG KESULITAN

(Foto: Rumah Zakat)

TERNATE, RUMAH ZAKAT – Relawan Rumah Zakat Kembali menyaluran 15 paket Sedekah Pangan kepada 15 penerima manfaat warga Loto, Kecamatan Kota Ternate Barat Sabtu (04/7).

Pembagian sedekah pangan ini dilaksanakan untuk menjamin ketersediaan pangan para warga golongan ekonomi menegah ke bawah di tengah wabah Covid-19.

Salah satu penerima manfaat dari program ini adalah Marwah (56 th) yang tinggal di rumah semi permanen. Marwah berprofesi sebagai ibu rumah tangga, sedangkan suaminya berprofesi sebagai buruh lepas.

Penghasilan Marwah dan suami tidak menentu. Untuk mencukupi kebutuhan hidup, Suami Marwah juga berprofesi sebagai petani sayur. Namun, karena musim hujan hasilnya menjadi tidak maksimal dan akhirnya mengalami gagal panen.

Karena itu, Rumah Zakat melalui relawannya Junaidi memberikan sedekah pangan berupa beras 2,5 kg dan superqurban kepada Marwah.

“Alhamdulillah dan terimakasi kepada Rumah Zakat atas pemberian sadaqah pangan dan tak lupa pula saya berdoa untuk relawan Rumah Zakat di panjangkan umur serta dilapangkan rezeki,” ujarnya.

Newsroom

Abdussalam/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia