SEFIA, SELALU SEMANGAT TUNTASKAN HAFALAN QUR’AN

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Pada hari Kamis (05/11), Sefia slaah seorang siswi kelas VII SMP Juara Pekanbaru menemui pembimbing Al-Qurannya di kantor. Dengan semangat Sefia dalam menyelesaikan hafalannya pada hari itu. Sebelum libur asap Sefia juga sudah menyetorkan hafalan juz 30 nya sampai dengan surah Ath-Thoriq.

Siswa kelas VII SMP Juara Pekanbaru di semester ganjil ini mereka difokuskan untuk bisa membaca Al-Quran dengan baik dan benar menurut ilmu tajwid, tetapi siswa yang dinyatakan bacaannya bagus sudah diperbolehkan untuk menyelesaikan hafalan juz 30nya.

Salah satunya Sefia. Sefia sebelumnya berasal dari SD Juara Pekanbaru, di sekolahnya yang dahulu Sefia sudah menyelesaikan hafalan juz 30 dan ketika di SMP JUARA Pekanbaru Sefia hanya mengulang hafalannya.

“Maka pada hari itu Sefia menyelesaikan hafalan juz 30 nya dari Surah Al-A’la sampai Surah An-Naas,” tutur Desti Rosmiati salah satu guru SMP Juara Pekanbaru.

Karena semangatnya menyelesaikan hafalan juz 30 tersebut, Sefia mendapat Reward dari sekolah, yang diserahkan pada hari Jumat (06/11). “Semoga siswa yang lain bisa menyelesaikan hafalan juz 30nya tepat pada waktunya. Salam Hamasah,” pungkas Desti.****

Newsroom/Adi Hamdani
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi