SEMANGAT ANAK JUARA MEDAN HADIRI PEMBINAAN SETIAP PEKAN

RZ LDKO CilegonMEDAN. Selain pendidikan formal dan non formal, untuk bisa meningkatkan kapasitas pengetahuan serta membangun akhlak islami yang dimiliki peserta didik adalah mengikuti pembinaan berkala. Inilah yang dilakukan anak-anak Juara medan untuk meraih prestasi gemilang dunia dan akhirat.

Pembinaan kali ini dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober 2015, di Balai Bina Mandiri Medan Denai, Jl. Pancasila Rawa Cangkuk 4 No. 3 Kel. Tegal Sari Mandala III Kec. Medan Denai.

Dengan jumlah Peserta 21 Orang, terdiri dari jenjang SD, SMP, dan SMA. Materi pembinaan kali ini adalah tentang Keutamaan Akhlak. Harapannya setelah mengikuti pembinaan seluruh anak juara bisa mencerminkan akhlak islami baik di rumah ataupun di sekolah tempat mereka belajar.

Selain Pembinaan adapun beasiswa yang diberikan, seluruh anak Juara yang hadir pembinaan, mendapatkan beasiswa untuk kebutuhan sekolah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada RZ dan donatur yang selama ini telah memberikan bantuan kepada saya. Semoga Allah berikan rezeki yang berlimpah dan sehat selalu kepada donatur. Mudah-mudahan Allah membalas kebaikan semuanya,” Ucap Adelina, Anak Juara Medan.

Newsroom/Susilowati
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi