SEMANGAT PARA IBU HADIRI PEMBINAAN DI SMP JUARA PEKANBARU

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Pada hari Rabu (02/12) lalu, para ibu siswa SMP Juara Pekanbaru menghadiri kegiatan pembinaan yang rutin digelar di SMP Juara Pekanbaru. Mereka sangat semangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Semangat mereka tidak pernah padam dalam kondisi apapun, seperti hari ini, hujan lebat mengguyuri Pekanbaru. Namun mereka semua tetap hadir. Mentoring kelompok 2 ini di bimbing oleh ustaza Ari dengan jumlah peserta sebanyak 8 orang. Para peserta ini adalah ibu-ibu juara dari peserta didik kelas 7 sampai kelas 9.

Yang menarik dari kelompok ini adalah sang ketua kelompok yang ispiratif. Ia mampu menyerap materi secara cepat dan dapat menyemangati teman-temannya. Selain itu ia juga memiliki bacaan al-qra’an yang bagus dan disiplin.

Diakui oleh pembina Ari bahwa kelompok ini berbeda dengan kelompok-kelompok mentoring yang ia pegang saat ini, kelompok ibu-ibu SMP Juara ini lah yang paling semangat dan aktif. Ustaza Ari juga yakin mereka ini kedepnnya akan tetap lanjut walupun anak-anak mereka sudah tamat dari SMP Juara.***

Newsroom/Nurhasanah
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi