SEMARAKNYA RAMADHAN DI SITE PECANGAAN II BERSAMA MT TELKOMSEL

RZ LDKO CilegonJEPARA. Majelis Taklim Telkomsel kembali melakukan penyaluran program BERSERI (berbagi Semarak Ramadhan Indah) di luar ibu kota jateng yaitu tepatnya di site Pecangaan 2, mushola Nurul Hidayah RT 12/3 Raguklampitan, kecamatan Bate Alit, kabupaten Jepara pada hari Jumat (10/07) kemarin.

Perjuangan tim penyalur membutuhkan waktu perjalanan 2,5 jam dari Semarang ke Jepara. Perjuangan mereka tidak sia-sia. Pasalnya, yang menghadiri program BERSERI ini banyak dan berjalan dengan lancar.

Acara dibuka dengan sambutan dari perwakilan warga yang di sampaikan oleh takmir mushola, Sukarman. Beliau menyampaikan ucapan terimakasihnya atas santunan yang diberikan oleh MTT untuk warganya. Tidak hanya Sukarman, perwakilan Majelis Ta’lim Telkomsel, Beni Sumaryanto menyampaikan dalam sambutannya bahwa program “BERSERI” ini berasal dari dana ZIS karyawan Telkomsel yang salah satunya di salurkan seperti kegiatan yang dilaksanakan sore ini.

Acara berlanjut dengan pemberian bingkisan lebaran untuk anak yatim dan dhuafa sebanyak 10 paket dari perwakilan MTT, Beni Sumaryanto kepada anak-anak warga sekitar. Setelah itu, berlanjut dengan simbolis pemberian paket Berbagi Buka Puasa kepada warga.

Selesai simbolis, RZ sebagai pelaksana kegiatan ini menyajikan tausyiah dari ustadz setempat dengan mengambil tema terkait Lailatul Qadar atau malam seribu bulan. Setelah 15 menit siraman rohani, paket BBP di bagikan kepada jamaah. Sebelum berbuka, jamaah berdoa untuk kemajuan Majelis Ta’lim Telkomsel agar kelak bermanfaat bagi ummat.***

Newsroom/Susilowati
Jepara

Tags :
Konfirmasi Donasi