SENANGNYA BELAJAR MENGENAL MUSEUM NASIONAL

RZ LDKO CilegonCILEGON. Kecamatan Cibeber dipercaya oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk menggelar sebuah acara yang diperuntukan bagi sekolah-sekolah dasar di kabupaten Cilegon. Acara yang mengangkat tema “Mengenal Museum Nasional” ini, dilaksanakan pada hari Selasa (08/09) di SDN Kedaleman 4.

dalam kesempatan tersebut, hadir kurang lebih 1.000 peserta dari seluruh sekolah di Kecamatan Cibeber. SD Juara Cilegon pun tidak mau ketinggalan untuk menghadiri acara tersebut. Karena dalam acara tersebut siswa dapat melihat benda-benda bersejarah, belajar membatik, mendengarkan dongeng, dan menghias kendi.

“Anak-anak Juara terlihat sangat bersemangat dan antusias dalam mengikuti acara tersebut. Beberapa diantara siswa Juara ada yang terlibat dalam acara tersebut, seperti bernyanyi menemani pendongeng saat sedang membaca dongeng, mengajukan pertanyaan kepada para narasumber dalam setiap kesempatan, dan lain-lain,” tutur Susanto Santawi selaku kepala sekolah SD Juara Cilegon.

Anak-anak Juara sangat senang karena bisa mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara ini. “Dengan menghadiri acara ini, mereka dapat menambah pengalaman,wawasan, dan pengetahuan mereka. Semoga ilmu yang mereka dapatkan dari acara tersebut, dapat bermanfaat untuk mereka nantinya,” pungkas Susanto.***

Newsroom/Ivan Supangat
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi