SENANGNYA LIBURAN BERSAMA DONATUR DI KIDZANIA

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Setelah merasakan kebahagiaan pasca hari raya Idul Fitri, siswa SD Juara Jakarta Timur yang mendapat rangking pertama dari kelas 1 hingga kelas 3 mendapat kesempatan untuk merasakan reksreasi ke Kidzania Jakarta bersama salah seorang donatur RZ pada hari Sabtu (25/06) lalu.

Berjuta pengalaman dirasakan oleh 3 siswa yang bernama Cheche Kirani, Shofi qonita dan Miranda Febrianti. setibanya di Kidzania, tampak raut bahagia di wajah mereka. Arena bermain Kidzania merupakan tempat rekreasi anak-anak yang menyediakan berbagai profesi untuk di lakukan anak-anak usia sekolah.

Hilir mudik para siswa merasakan satu persatu profesi yang belum pernah di geluti sebelumnya. Dari hal yang mereka sering temukan disekolah yakni membuat buku tulis hingga menjadi pembawa berita salah satu stasiun televisi tak terlewat sedikit pun.

Ucapan terima kasih kepada para Donatur yang telah meluangkan waktunya untuk mengajak siswa berlibur sambil belajar di Kidzania. “Ini pertama kalinya aku merasakan seperti di dunia kerja, senang sekali rasanya”, ujar Cheche.

Tak terasa waktu kunjungan telah selesai, mereka pulang dengan bekal ilmu yang berlimpah dan berjuta ucapan terima kasih untuk donatur yang baik hati.***

Newsroom/Siti Wasiah
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi