SENANGNYA UJIAN SEKOLAH

RZ LDKO CilegonCIMAHI. Siang itu, di Hari Senin (07/12), giliran kelas 5 SD Juara Cimahi melaksanakan ujian praktik bahasa Indonesia di akhir semester satu ini. Praktik di siang itu adalah berwawancara. Setiap siswa secara berpasangan unjuk kebolehan untuk mendapatkan nilai tertinggi.

Adalah Aufa Hilwany dan juga Salwa yang sangat antusias berperan sebagai narasumber dan juga wartawan. Aufa sebagai narasumber memilih profesi seorang Chef di hotel berbintang. Tentu saja Salwa memberondong Aufa dengan pertanyaan-pertanyaan yang serius dan juga menggelitik. Apa, dengan siapa, di mana, kapan, bagaimana dan mengapa adalah pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan Salwa kepada Aufa. Persis seperti orang yang sedang cemburu.

Kalau melihat ekspresi mereka ketika ujian, sepertinya mereka sangat senang dan menikmati ujian tersebut. “Biasanya ujian identik dengan dahi mengerut. Ini kok malah senang begitu?
Itulah hebatnya KBM di SD Juara Cimahi. Attraktif, kreatif, dan inovatif,” tutur Fipit Fitrianingsih, Kepala Sekolah SD Juara Cimahi.***

Newsroom/Suryani
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi