SENYUM SUMRINGAH 3.993 ANAK YATIM SAAT TERIMA KADO LEBARAN DARI RZ

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Hingga hari ke-15 Ramadhan, Kamis (02/07) RZ (Rumah Zakat) telah menyalurkan 43.441 paket Berbagi Senyum Ramadhan. Paket Ramadhan yang telah disalurkan terdiri dari 36.510 paket Berbagi Buka Puasa, 3.993 paket Kado Lebaran Yatim, 1.939 Paket Bingkisan lebaran Keluarga dan 999 paket Syiar Quran.

Keseluruhan paket disalurkan ke berbagai daerah dari Aceh hingga Jayapura. Target penerima penyaluran ini adalah masyarakat yang berada di wilayah binaan RZ, anak yatim, dhuafa, jompo, masyarakat umum, jamaah masjid, hingga anak-anak Sekolah Juara.

RZ mengajak masyarakat untuk turut serta dalam program Berbagi Senyum Ramadhan yang dibuka hingga hari terakhir Ramadhan, dan masih terus bertambah hingga hari ini. “Alhamdulillah Kado Lebaran Yatim yang dihadiahkan oleh para donatur untuk para yatim telah diberikan kepada yang berhak menerimanya. Kami pun akan terus melakukan penyaluran hingga akhir Ramadhan,” tutur CEO RZ, Nur Efendi.

Berbagi Senyum Ramadhan merupakan program Ramadhan 1436 H yang dilakukan RZ dan terdiri dari empat sub program yaitu Kado Lebaran Yatim (KLY), Berbagi Buka Puasa (BPP), Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK), dan Syiar Quran. “Sebelum menerima paket Berbagi Senyum Ramadhan, para penerima manfaat telah kami assessement kondisi keluarganya,” ujar Nur Efendi.

Dengan komitmen untuk dapat menghiasi hari kemenangan dengan ribuan senyum untuk seluruh masyarakat Inonesia. “Mari kita ambil seluruh senyum simpul masyarakat, lalu kita ganti dengan senyum bahagia penuh ketulusan,” tutup Nur.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi