SERUNYA KEGIATAN LDK BERSAMA ANAK PM BEASISWA DI PURWAKARTA

RZ LDKO CilegonPURWAKARTA. Latihan Dasar Kepemimpinan atau LDK merupakan sebuah kegiatan positif yang ditujukan untuk anak-anak usia sekolah dengan tujuan untuk dapat meningkatkan mental yang tangguh serta mempu memiliki komitmen tinggi untuk lebih baik bagi dirinya sendiri.

Kegiatan LDK sendiri di gelar oleh relawan inspirasi RZ untuk anak-anak penerima manfaat (PM) beasiswa ceria di wilayah binaan desa Sirnamanah, kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta pada hari Minggu (18/10) lalu. Dalam kesempatan tersebut, Hendra salah seorang PM Beasiswa ceria mengatakan, dalam LDK ini, kita dituntut untuk berjiwa mandiri, tegas, dan yang paling utama kita bisa lebih berani.

Akan tetapi jiwa berani tersebut harus diimbangi dengan langkah kongkrit dalam memimpin kelompok atau peserta lainnya. Dalam kegiatan yang digelar di taman bendungan tersebut, setiap kelompoknya harus bisa membimbing anggotanya.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menggali potensi dari generasi muda yang ada di desa, khususnya desa binaan RZ. Supaya mereka bisa mandiri dan lebih percaya diri sehingga keluar potensi dirinya,” Rico A Yuza, Kordinator Relawan Inspirasi.***

Newsroom/DIki Taufik
Purwakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi