SIAGA POSYANDU BALITA DESA MANGSANG UNTUK CEGAH STUNTING & DEMAM BERDARAH

BATAM – Program Siaga Posyandu Balita Hadir di Desa Mangsang, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam, Riau tepatnya di Puri Agung IV Tahap 2 RW 21. Antusiasme Warga sangat tinggi untuk melakukan pengecekan kesehatan yang dilaksanakan pada pukul 09.00 hingga 11.30, Sabtu (23/11/19).

Rumah Zakat bersinergi Bersama Puskesmas Sei Pancur Hadirkan DR. Eryanda untuk memberikan penyuluhan mengenai Demam Berdarah yang lagi marak terjadi di Sungai Beduk khususnya di Desa Mangsang.

Penyuluhan pun usai dan dilanjutkan dengan pemeriksaan Balita berupa, penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, pemberian Imunisasi Kepada Balita dan Pemeriksaan Ibu Hamil.

Alhamdulillah, kegiatan Berjalan dengan lancar walaupun banyak Balita yang menangis. 73 Balita dan 3 Ibu hamil yang sudah melakukan pemeriksaan di Posyandu Anggrek 45 binaan Rumah Zakat.

“Terima kasih Rumah Zakat atas semua bantuan dan support yang diberikan kepada Posyandu Aggrek 45. Supportnya sangat membantu untuk mengadakan Posyandu ini dengan regular,” ujar ketua Posyandu Anggrek 45.

Newsroom

Asih Dwi / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi