SIAGA SEHAT LAZIS PLN SUKSES LAYANI 167 PM DI PONCOKUSUMO

RZ LDKO CilegonMALANG. Sebagai wujud kepedulian akan kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat, LAZIS PT. PLN (Persero) Malang bersinergi dengan RZ adakan aksi siaga sehat di Kecamatan Poncokusumo, Kota Malang, Jawa Timur.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Senin 30 Oktober 2015 yang berlokasi di Desa Sumberejo, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Acara dimulai dari pkl 09.00 dengan pendaftaran peserta yang kemudian dilanjutkan cek metabolik, pemeriksaan kesehatan oleh Dokter, pemberian obat-obatan, dan pemberian makanan tambahan.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Ketua LAZIS PLN Malang Bpk. Agus dan beberapa staf nya, Bpk Kepala Desa Sumberejo Fata Saifudin yang turut memberikan sambutana nya. Tercatat sebanyak 167 Orang merasakan manfaat layanan kesehatan gratis ini.

“Alhamdulillah, senang sekali bisa dibantu oleh RZ dan LAZIS PLN Malang. Desa ini merupakan salah satu dari tujuh desa yang tertinggal di Kabupaten Magelang. Semoga RZ dan LAZIS PLN Malang terus memberikan manfaat kepada Masyarakat” Tutur Kepala Desa Sumberejo Bpk. Fata Saifudin.***

Newsroom/Susilowati
Malang

Tags :
Konfirmasi Donasi